Tentang PT Mandatech Mataram Mukti

PT Mandatech Mataram Mukti adalah perusahaan yang didirikan pada tanggal 10 Agustus 2018 yang fokus pada penciptaan bisnis sosial berbasis teknologi dengan memberikan nilai tambah melalui berbagai inovasi di dalamnya. PT Mandatech mempunyai berbagai produk dan kegiatan usaha di bawahnya seperti platform Dapur Mami dan berbagai platform lain yang akan membantu dan memberikan kesempatan kepada setiap orang untuk tumbuh berkembang dan berusaha mewujudkan keinginan dan kesejahteraannya dengan penggunaan teknologi.

PT Mandatech Mataram Mukti digawangi oleh 5 (lima) orang pemilik, yaitu

Ustadz Salim A Fillah adalah seorang ustadz muda yang hits, ahli dalam sejarah, penulis produktif dan pemikir yang handal. Beliau aktif di Masjid Jogokaryan Yogyakarta, masjid dengan pengelolaan manajemen paling baik di Indonesia. Daftar karya beliau bisa dilihat di halaman wikipedia. Di media sosial, beliau dapat dijumpai di Twitter, Instagram dan Facebook. Di PT Mandatech Mataram Mukti, beliau berperan sebagai komisaris utama.

Unggul Sudrajat adalah pemilik Galeri Omah Nara, juga peneliti sosial dan aktivis budaya. Beliau bisa dijumpai di Facebook dan Instagram. Di PT Mandatech Mataram Mukti, Unggul Sudrajat menjabat sebagai komisaris.

Sujatmika Dwi Atmaja, namanya sudah tidak asing lagi di dunia aktivis sejak tahun 200an. Jatmiko juga dikenal dalam dunia per-kopi-an nusantara sebagai salah satu master kopi yang handal. Beliau bisa dijumpai di Instagram dan Facebook. Beliau adalah direktur utama PT Mandatech Mataram Mukti.

Arwan Ahmad Khoiruddin adalah seorang peneliti di Pusat Penelitian Informatika, Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia. Saat ini, beliau sedang menempuh S3 di Universiti Teknologi PETRONAS, Malaysia dengan bidang riset big data processing. Beliau bisa dijumpai di Facebook ataupun Instagram. Di PT Mandatech Mataram Mukti, beliau berperan sebagai Direktur.

Hafiz Priyotomo sudah lama malang melintang di dunia IT. Hafiz adalah lulusan Institut Teknologi Bandung (ITB) dengan pengalaman lebih dari 25 tahun dalam bidang pemasaran, manajemen dan implementasi pengembangan perangkat lunak. Hafiz memiliki pengalaman bekerja sebagai manajer divisi, manajer proyek, analis sistem dan pengembang aplikasi dalam berbagai aplikasi bisnis, seperti dalam bidang telekomunikasi, layanan pemerintah, periklanan, dan pendidikan. Beliau dapat dijumpai di Facebook dan Instagram. Di PT Mandatech Mataram Mukti, beliau berperan sebagai direktur.