DapurMami Berbagi 1000 Paket Sembako

click here, click, click here button
Klik di sini untuk berdonasi

 

Wabah Covid-19 atau Virus Corona membawa dampak  ekonomi yang begitu besar untuk warga yang kurang  mampu. Khususnya mereka yang tergantung pada  pekerjaan sehari-hari untuk mencukupi kebutuhan  keluarga

Demi menekan penyebarannya, pemerintah harus  membatasi & menutup sementara tempat-tempat yang  mengundang banyak orang. Hal tersebut tentu  berdampak pada pekerja informal yang hanya  mengandalkan pendapatan harian. Bahkan tak sedikit  perusahaan yang harus melakukan Pemutusan  Hubungan Kerja (PHK) kepada sebagian karyawannya. 

Masyarakat pekerja informal seperti ojek online, tukang  becak, supir, pedagang keliling, buruh harian dan yang  lain sangat merasakan kesulitan untuk memenuhi  kebutuhan sehari-hari.

Masyarakat golongan ini sebenarnya takut dengan  penyebaran Corona, tapi mereka lebih takut lagi bila  tidak bisa makan hari ini. Oleh karena itu, bagi mereka  himbauan pemerintah #PhysicalDistancing dan  #DiRumahAja begitu sulit untuk ditaati.Di sinilah, kita yang lebih mampu, memiliki kewajiban  untuk bergandengan tangan membantu mereka.  

Oleh karena itu, DAPUR MAMI menginisiasi Program  DAPUR MAMI BERBAGI 1000 PAKET SEMBAKO yang  akan kami salurkan kepada para pekerja informal  harian seperti ojek online, tukang becak, andong, supir,  pedagang keliling dan buruh harian di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta.  Bantuan akan kami salurkan di hari paling barakah di bulan yang paling barakah, yaitu di setiap hari Jumat selama Ramadhan. Salurkan sedekah Bapak/Ibu melalui DapurMami melalui langkah berikut: 

  • Install aplikasi Dapur Mami di Google Play 
  • Daftar, lalu Pilih program: DAPUR MAMI BERBAGI 
  • Checkout
  • Transfer via GoPay / Virtual Account 
  • Selesai! Semoga Allah menerima kebaikan Bapak/Ibu dan membalas dengan kebaikan yang jauh lebih baik.

“Bersegeralah bersedekah, sebab bala bencana tidak  pernah bisa mendahului sedekah.” (HR. Imam Baihaqi) 

Contact Person:

  • Arwan Ahmad Khoiruddin (0877 3910 7485)
  • Zulfi Muhammad Ifani (0811 3939 211)

Klik di sini untuk install DapurMami dan membantu mereka

click here, click, click here button
Klik di sini untuk berdonasi

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *