Ide Jualan Laris, Menu Sarapan Praktis

Ide Jualan Laris, Menu Sarapan Praktis

Bagi beberapa orang, pagi hari waktu terasa lebih cepat berlalu. Semua serba terburu-buru dalam menyiapkan anggotan keluarga untuk bersekolah maupun bekerja. Banyak yang tidak sempat untuk menyiapkan sarapan.

Hal ini bisa menjadi peluang bagi anda. Bahkan anda bisa melakukan proses produksi dari rumah, memakai alat-alat yang biasa anda pakai sehari-hari. Bisnis ini menjadi semakin menjanjikan jika anda mampu membidik pelanggan dari berbagai kalangan. Perumahan yang sibuk, komplek sekolahan, bahkan perkantoran. Mereka adalah pangsa pasar yang bisa anda tuju. Tentu saja untuk produk baru, alangkah baiknya jika usaha didukung dengan promosi yang tepat. Artikel tentang promosi usaha rumahan, ada dipostingan sebelum ini.

Selain melakukan promosi offline, anda dapat memasarkan produk menu sarapan praktis melalui aplikasi Dapur Mami. Dapur mami ingin membuka peluang bagi para ibu rumah tangga yang ingin berkarya dari rumah, melalui usaha kuliner rumahan. Dapur Mami ingin mengajak para ibu untuk mengembangkan semangat menjadi pengusaha kuliner, menjadi teman terbaik mami.

Berikut beberapa ide untuk menu sarapan praktis yang bisa anda jadikan sebagai usaha kuliner rumahan:

  1. Bubur ayam.
    Bubur ayam adalah salah satu menu favorit untuk sarapan. Pada beberapa lokasi, gerobak bubur ayam mudah dijumpai. Namun ada juga yang belum atau bahkan ditemukan penjual bubur ayam. Temukan ciri khas resep bubur ayam dari keluarga anda. Meski namanya sama-sama bubur ayam, tapi para penjual tentu mempunyai ciri khas masing-masing. Temukan yang spesial, calon pelanggan anda akan tahu perbedaannya.
  2. Nasi Goreng.
    Tidak jarang, menu nasi goreng menjadi hidangan untuk sarapan. Anda bisa menjual paket nasi goreng lengkap dengan irisan timun, tomat, telur dan kerupuk. Menu praktis all in one seperti ini yang banyak dicari orang ditengah waktu yang memburu.
  3. Nasi Uduk.
    Masih berbahan dasar nasi, nasi bercita rasa gurih ini bisa menarik calon pembeli jika anda jual beserta hidangan pelengkapnya. Seperti kering tempe, atau kentang, telur, sambal dan kerupuk.
  4. Nasi Kuning.
    Selain produk olahan nasi diatas, anda bisa menjadikan paket nasi kuning yang dijual sebagai menu sarapan. Akan menjadi spesial karena biasanya nasi kuning hanya disajikan untuk acara spesial, sekarang hadir dalam bentuk menu sarapan yang praktis.

Selamat mencoba.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *