Manfaat Sedekah Bagi Yang Bersedekah

Manfaat Sedekah Bagi Yang Bersedekah

Salah satu aplikasi dalam Dapur Mami adalah program donasi, khususnya donasi makanan. Anda bisa melakukan pembelian dengan berbagai pilihan yang tersedia, sekaligus pilihan menu untuk disalurkan kepada saudara yang membutuhkan.

Program dari Dapur Mami ini sekaligus memberikan kesempatan kepada usaha rumahan untuk berkembang. Karena anda akan membeli dari para pelaku usaha rumahan untuk disalurkan kepada yang berhak. Selain bagi penerima, anda dapat membantu untuk meluaskan Pasar usaha rumahan. Secara tidak langsung, anda akan menolong para pelaku usaha kecil untuk mengembangkan bisnisnya. Hal ini juga menjadi tujuan Dapur Mami, ingin mengangkat perekonomian keluarga Indonesia melalui usaha rumahan yang dirintis.

Kemudahan dalam berdonasi ini bertujuan untuk membuat keinginan anda untuk berbagi menjadi lebih mudah dan bermakna. Walaupun semakin mudah untuk Bersedekah, namun tetap tidak mengurangi arti dari sedekah itu sendiri. Saat kita bersedekah, kita membuat perniagaan dengan Allah, bukan hanya kepada penerimanya saja.

Sedekah memberikan manfaat, terutama bagi yang bersedekah. Diantaranya adalah:

  1. Mendekatkan diri kepada Allah
  2. Diluaskan rezekinya
  3. Didoakan malaikat
  4. Terhindar dari Mara bahaya
  5. Menghapuskan dosa
  6. Dicintai Allah dan manusia

Manfaat sedekah ternyata lebih besar bagi yang bersedekah, tanpa mengurangi manfaat bagi penerimanya. Bagi penerima, tentu saja sedekah akan sangat membantu hidupnya. Diperbolahkan sedekah secara diam-diam maupun terang-terangan. Saat lapang maupun sempit. Tanpa batasan jumlah dan penerimanya. Boleh ditujukan untuk kerabat dekat yang membutuhkan, teman, sanak keluarga maupun masyarakat jauh yang selama ini belum pernah anda jangkau. Karena masih banyak masyarakat kurang mampu yang tinggal jauh di pelosok yang membutuhkan uluran tangan.

Begitu banyak manfaat sedekah yang bisa diraih. Dapur Mami ingin menawarkan kemudahan bagi anda yang ingin bersedekah.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi narahubung yang tertera dalam website Dapur Mami.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *